Umum

Really. I know ..


aku tahu meskipun 3000an manusia didunia ini memohon kepadaMu kau tak akan berpaling padaku..
aku tahu meskipun 3000an manusia didunia ini meminta kepadaMu kau tak akan acuh tak acuh padaku..
aku tahu meskipun 3000an manusia didunia ini mengadu kepadaMu kau akan tetap mendengarkanku..
aku tahu meskipun 3000an manusia didunia ini bersandar kepadaMu kau akan tetap memberikan tempat untukku..

aku tahu meskipun 3000an manusia didunia ini bersujud kepadaMu kau akan tetap memperhatikanku..

aku tahu meskipun 3000an manusia didunia ini berserah diri kepadaMu kau akan tetap menatapku..
aku tahu meskipun 3000an manusia didunia ini rindu akan keEsaanMu kau akan tetap membagi rindu itu kepadaku..
aku tahu meskipun 3000an manusia didunia ini mencintai kebesaranMu kau akan memancarkan cinta itu kepadaku dan tak akan meninggalkanku ^

:)) really i need Allah in my life :*

Gambar

Silahkan tinggalkan komentar

