Cerita

Apa Karena Kau Sayang hamba ya Allah ?


ya Allah…

ya Allah…

hanya kepadaMu hamba memohon dan berkeluh kesah, karena hamba yakin tiada yang kebetulan di dunia ini, semuanya adalah Engkau yang mengaturnya..
terimakasih telah memberikan suatu cobaan dan ujian yang luar biasa untuk hambaMu yang hina ini, tapi satu yang ingin hamba tanyakan. bolehkan ya Allah ?

Apa karena Kau Sayang hamba ya Allah? engkau berikan cobaan seperti ini, cobaan yang mungkin aku mampu menghadapinya, yaa aku mampu. karena engkau memberikan cobaan tidak akan diluar kemampuan umatMu.

terimakasih ya Allah, terimakasih🙂
dan Mohon maaf karena hambaMu yang hina sering melupakanMu dan berprasangka buruk terhadapMu. Astagfirullah. maaf ya Allah, maaf..

engkau pasti mengetahuinya ya Allah, dimana hamba sering yakin, ragu, kembali yakin dan kembali ragu atas segala kehendakMu dan ketetapan aturanMu. maaf ya Allah, maaf..
dan karena itu, tolong… tolong ya Allah, jangan tinggalkan hambaMu yang hina ini dan jangan jauhi hambaMu yang hina ini, karena hamba membutuhkanMu ya Allah, meskipun engkau tidak membutuhkanKu. rangkul hamba ya Allah, tuntun hamba..

karena aku mengetahui Engkau sayang kepada hambaMu yang hina ini, jadi hamba akan jauh jauh menyayangiMu ya Allah. tegur hamba jika hamba mulai lalai kepadaMu ya Allah, peringatkan hamba jika mulai melanggar perintahMu,  dan ingatkan hamba jika hamba mulai melupakanMu..

yaa Allah, hamba menyayangiMu❤

Silahkan tinggalkan komentar

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s